Monday, February 1, 2010

Awas Jangan Katakan Ini Saat Berhubungan Intim

Omongan ternyata juga berperan penting di saat berhubungan "intim", makanya berhati-hatilah dengan omongan Anda! Sebab, kata-kata bisa jadi membuat gairah seks pasangan Anda menurun. Bukan sekadar komentar, bahkan pertanyaan pun bisa jadi memadamkan gairah. Oleh karena itu, perhatikan beberapa pertanyaan yang mungkin bisa menurunkan nafsu:

1. �Kenapa begitu?�
2. �Apakah kamu tidak mau berhubungan seks lagi dengan aku?�
3. �Biasanya kamu ingin melakukan hubungan seks?�
4. �Apakah kamu masih tertarik padaku?�
5. �Apakah kamu pikir aku tambah gemuk?�
6. �Apakah aku tidak menggairahkan lagi?�
7. �Apakah kamu masih mencintai aku?�
8. �Mungkin kita perlu bicara tentang hal ini.�
9. �Mungkin kita memerlukan bantuan ahli jiwa?�
10. �Apakah kita masih bisa bercinta lagi?�
11. �Aku betul-betul naksir dengan cowok/cewek ini, waaoo?�
12. �Kenapa kamu tidak mau bercinta?�
13. �Ada apa sih denganmu, apa ada yang tidak beres?�
Sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment