Tuesday, February 9, 2010

Inilah Cara Efektif Turunkan Berat Badan

Ingin menurunkan berat badan, dan menjaga kesehatan dengan berat badan tetap stabil? Tapi sebelumnya mengikuti program penurunan berat badan, alangkah lebih baik hitung dulu beratnya. Jadi bisa menargetkan berapa KG yang harus dikurangi. Dan Inilah satu cara efektifnya.

Berenang mungkin merupakan langkah tepat dan efektif menjaga badan agar tetap sehat. Itu benar. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa berenang tidak mampu menurunkan bobot.

Heat load yang dibuat tinggi selama jogging dan berlari di atas treatdmill adalah pilihan yang lebih tepat untuk meningkatkan metabolic rate yang sanggup menghilangkan lemak. Itu sangat jauh lebih efektif, dibandingkan berenang.

Kenyataannya lainnya, renang akan jauh lebih efektif dibandingkan lari. Asalkan saja dikombinasikan dengan mengkonsumsi teh hijau.

Peneliti di Jepang berhasil menemukan bahwa kombinasi suplemen tea-catechin atau teh hijau dengan menjalani program renang selama 15 minggu lamanya, sanggup menurunkan berat badan. Tak hanya itu saja, juga mampu meningkatkan pembakaran lemak dan memperbaiki sensitivitas insulin.

Uji cobanya pada hewan pun, menunjukan kemungkinan kombinasi lemak dan detak metabolik dengan suplemen atau obat dan olahraga. Hal ini merupakan metode penjagaan berat badan yang efektif

Penting dibaca juga, kalau memang ingin menurunkan berat badan "Makan Setelah Olahraga Akan Membuat Gemuk?"
[inilah.com]

No comments:

Post a Comment